Kamis, 04 Agustus 2011

Pengalaman Pertama Ikut Beladiri Karate.

Awalnya sih.. saya malas Menerbitkan Entri ini , tetapi dari pada bosan di rumah, mending nulis ini aja deh,... heheh.... :D

ya...kita mulai sekitar 8 tahun yang lalu, waktu itu saya masih kelas 3 SD. ya...gitu de... namanya juga anak-anak, jdi saya sering berkelahi dengan teman saya. Sampai-sampai saya pernh mengalami beberapa kali Hampir patah tulang. ckck...sungguh tragis..:'(
ya...hingga suatu hari ni ya... saya selalu saja ditindas sama temanku.. sampe2 membuat saya nangis.. haha,... ( maklum masih anak anak. hehe. :D ) ya saya ngadu de ke orng tua gue....

so, pace ku datang deh kesekolah . hha...


Jadi, karena kejadian itu orang tua saya menyuruh saya Ikut beladiri Karate, awalnya sih tdk mau. Tapi saya terus dipaksa dan dipaksa. akhirnya ikut juga deh,...huft..-__-'
awalnya sih, gak betah.. soalnya malu karena gerakannya kayak orang menari ( maaf ya :D) tpi sewaktu saya diperlihatkan BUNKAI dri setiap gerakan, wah..saya kagum.... setiap gerakan memiliki fungsi yg berbeda.... akhirnya saya tumbuh hingga mendapatkan sabuk cokelad di salah satu Ranting DI SUDIANG. Dan saya putuskan untuk keluar dri ranting tersebut, untuk mencari pengalaman dan latihn d tempat yg berbeda... kayak Nomaden gitu.. saya berpindah2 ranting dri ranting satu ke ranting lainnya.

DAn akhirnya saya menetap di ranting SMA Negeri 5 Makassar.


Dan Insya Allah tahun depan setelah kuliah Saya berencana mengambil sabuk HItam DAN 1. sebenarnya sih sekarang sdh bisa, tetapi saya mash kelas 3 SMA. saya lebih mementingkan pendidiakn lah.... jdi niatku saya tunda dulu hingga 1-2 tahun kedepan.

INI CERITAKU, APA CERITAMU...... ????????  :D

1 komentar:

  1. Mampir kesini...ada video kata dan gambarnya
    http://mymartialartsguide.blogspot.com/
    osh

    BalasHapus